CARI INFORMASI LAIN DI SINI

Sabtu, 23 Januari 2010

GARANSI $125 Masuk ke kantong Anda DALAM 24 JAM

Bisnis internet adalah bisnis fenomenal, dan Anda sekarang berkesempatan untuk menjadi saksi dan bukti untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dari orang- orang lain! Hanya dalam 24 jam $125?,$125 itu sekitar Rp1,25 juta lumayan kan ?. Saya sudah siap untuk menjelaskan kepada Anda semuanya yang perlu Anda ketahui tentang bisnis ini.

Saya akan benar- benar berusaha memberikan penjelasan sejujur- jujurnya dan apa adanya kepada Anda, berdasarkan fakta data yang benar, sesuai dengan kenyataan.

Memang, di dunia bisnis, online maupun offline tidak ada jaminan untuk sukses. Namun di bisnis offline kita mengenal franchise, dan online bisnis kita juga mempunyai konsep luar biasa, personal franchise. Di sini, Anda akan mendapatkan produk, sistem, pembelajaran yang benar dimana PASTI akan membuat tingkat sukses Anda naik secara signifikan!

Sekilas tentang SIAPA TISSA Godavitarne?



Dia adalah ...


Pemilik dan pendiri APS
telah menghasilkan jutaan dollar online
memperoleh penghargaan dari Google sebagai salah satu pengiklan terbesar di Google
telah menginvestasikan $100,000 (Rp1 M) dan waktu 2 tahun untuk membangun sistem APS ini
tahun 2007 mendapatkan $2.2 juta (Rp 22M) dari komisi affiliasi marketing saja
orang yang akan menjamin Anda mendapatkan $125 dalam 24 jam setelah Anda melakukan 3 Step yang akan dijelaskan sesaat lagi


Poin- poin yang ingin disampaikan Tissa.

Ketika menyangkut menghasilkan uang secara online, banyak sekali program- program di luar sana yang menawarkan menghasilkan uang tapi berbau SCAM/ penipuan
hal pertama yang perlu Anda ingat adalah "Anda tidak perlu membayar saya apapun" untuk menghasilkan uang melalui program ini
menurut saya, saat menyangkut menghasilkan uang secara online, sering kali kita diminta untuk bayar di depan. Maka yang memperoleh keuntungan terlebih dahulu adalah orang yang menjual kepada Anda itulah yang untung, bukan Anda!

Saya mendesain program ini agar Anda tidak membayar saya apapun. Jadi Anda tidak akan ditipu di sini karena Anda tidak perlu membayar saya apapun
ini yang akan saya lakukan untuk Anda: saya membuatkan Anda search engine yang bisa menghasilkan Anda uang dari affiliasi marketing, setelah Anda mendaftar search engine/ mesin pencari Anda juga akan saya bantu promosikan melalui Google, Yahoo, MSN (tanpa Anda harus membayar saya apapun) --> dari sinilah Anda akan mendapatkan garansi $125 dalam 24jam!

Mengapa saya melakukan ini? Saya ingin membuktikan bahwa program saya ini bukanlah SCAM/ penipuan, dimana Anda bisa menghasilkan uang secara online
setelah itu (setelah Anda mendapatkan komisi yang digaransi sebesar $125), kita akan bekerja sama. Saya juga akan mengajarkan Anda cara untuk berpromosi (sehingga Anda bisa menghasilkan uang lebih banyak)
saya bekerja dengan user (dari program ini) yang menghasilkan $3000- $5000 dan juga user yang menghasilkan $3- $5.

Apa yang membedakan mereka? User yang menghasilkan $3000- $5000 tadi mempunyai hasrat untuk sukses dan mau belajar. Saya akan mengajarkan Anda cara untuk menghasilkan uang dari program ini
(Alasan lainnya) Juga karena semakin banyak Anda menghasilkan uang, semakin banyak pula saya menghasilkan uang. Ini adalah bisnis dan kita di sini untuk menghasilkan uang.

Saya yakin sekali, sekali Anda melihat website ini, maka akan menghasilkan uang bagi Anda, Anda akan bekerja sama dengan saya untuk jangka panjang, dan bersama kita melalui kemitraan akan menghasilkan uang.

Bisnis Personal Franchise

Kunci dimana bisnis online agar bisa sukses adalah produk yang dipromosikan dan pendidikan - sistem yang teruji. Dalam bisnis personal franchise, Anda mendapatkan keduanya, ditambah $125 dalam 24jam, DIGARANSI! Tepat seperti yang tertulis di headline ini dan page sebelumnya, demikianlah kenyataanya.

Mari kita mulai uraian bisnis personal franchise ini dan bagaimana Anda bisa mendapatkan $125 ini.

Di Personal Franchise ini Anda mempunyai 2 sumber daya yang membuat $125 dalam 24jam menjadi mungkin, dan membuat penghasilan ribuan dollar per bulan. Kita bekerja sama dengan 2 website yang luar biasa:


Acme People Search (APS)
New Rich Report

Penjelasan:

Acme People Search (APS) yang dimiliki oleh orang USA, bernama Tissa Godavitarne, telah menghasilkan jutaan dollar bagi Tissa, dan Tissa berhasil membangun rumah impiannya senilai $1.2 juta dari program ini. APS adalah people search engine dimana orang Amerika gunakan untuk mencari data orang Amerika dan sekitarnya.

Yang bisa Anda dapatkan dari program ini adalah:


$125 digaransi Anda dapatkan
potensi 8 sumber pendapatan sekaligus dengan potensi tak terbatas (walaupun Tissa sendiri mengklaim bisa menghasilkan sekitar $3,000 - $5,000)
pendapatan bulanan yang berkelanjutan dengan potensi pasar seluruh dunia

Telah sekitar hampir $550,000 dibayarkan kepada 700an orang, dan ini adalah bukti nyata yang Anda perlukan. Klik di sini


Dari : Johan Martino
Di : Malang, Jatim

2 komentar:

TULIS KOMENTAR ANDA, MARI SALING BERBAGI

klik=duit's Fan Box

Solusi tepat

LAGI-LAGI GRATIS...!!!