CARI INFORMASI LAIN DI SINI

Sabtu, 04 April 2009

Peluang Usaha Bisnis Internet




Dengan bergabung di UsahaWeb.com, Anda bisa
:

Memiliki usaha sendiri dengan modal mulai dari NOL RUPIAH (TANPA MODAL)!

Memiliki usaha dengan prospek masa depan yang SANGAT CERAH

Memiliki usaha yang bisa memberikan penghasilan yang MAPAN

Memiliki usaha yang bisa memberikan PENGHASILAN AKTIF DAN PENGHASILAN PASIF (penghasilan tanpa kerja) sekaligus!

Memiliki usaha yang bisa BERJALAN DENGAN SENDIRINYA dan bisa dikerjakan atau dikontrol dari mana saja, termasuk di rumah sambil berkumpul dengan keluarga dan sambil mengerjakan hal-hal yang Anda sukai!





Jangan sampai Anda melewatkan informasi penting ini

Dengan bergabung di UsahaWeb.com, Anda akan mendapatkan Account sendiri. Dan melalui Account ini, Anda bisa mengakses Member Area dimana melalui Member Area ini Anda bisa melihat statistik pengunjung, penghasilan Anda dan sebagainya.

Statistik tersebut akan terus diperbaharui dan diupdate. Dan penghasilan Anda bisa bertambah terus menerus hanya dengan mengikuti sistem dan panduan yang akan kami berikan. Berikut adalah panduan cara mendapatkan penghasilan di UsahaWeb.com

Cara kerjanya SANGAT SIMPEL!

Dengan mempunyai Account di UsahaWeb.com, Anda akan mendapatkan sebuah Link Pribadi dengan format :
http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=(id Anda)

Selanjutnya, Anda tinggal fokus pada :
Mempromosikan link tersebut agar bisa diklik sebanyak-banyaknya!

Link tersebut bisa Anda promosikan ke semua kenalan Anda baik melalui friendster, facebook, forum, mailing list, YM!, msn maupun ke blog / website Anda sendiri bahkan sampai melalui iklan di koran, iklan baris, maupun media promosi lainnya!

Selain promosi cara simpel dengan hanya mempromosikan link Anda. usahaweb.com juga menyediakan sistem dan panduan cara promosi lainnya. Diantaranya, bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari website / blog Anda, bagaimana cara mendapatkan penghasilan hanya dengan mempromosikan profil pribadi / usaha Anda, dsb nya. Sistem dan panduan ini terdapat di Member Area.


Sumber Penghasilan

Melalui UsahaWeb.com, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari :
Penghasilan Per Transaksi
Akan Anda dapatkan apabila ada yang klik link Anda dan kemudian melakukan transaksi pada website kami

Anda bisa mendapatkan 10% - 30% dari setiap transaksi. Jika ada yang melakukan pemesanan Rp 750.000,- dan Anda mendapatkan komisi 30%. Anda sudah mendapatkan Rp 225.000,- dari 1 transaksi saja! Detail dari penghasilan ini bisa dilihat di Member Area. Jika Anda berhasil mendapatkan 10 transaksi per bulan, Anda sudah mendapatkan Rp 2.250.000,- per bulan dan dalam satu tahun Anda sudah bisa mendapatkan Rp 27.000.000,-!

Dan bukan itu saja. Jika Anda mengajak kenalan Anda untuk bergabung di UsahaWeb. Anda akan mendapatkan 25% dari penghasilan yang mereka dapatkan. Jika salah satu dari mereka mendapatkan Rp 27.000.000,- maka Anda akan mendapatkan Rp 6.750.000,- tanpa kerja sama sekali! Bayangkan bagaimana jika Anda mengajak puluhan kenalan untuk bergabung di UsahaWeb? Anda akan mendapatkan penghasilan yang berlipat-lipat!

untuk bergabung silahkan daftar di sini

Informasi ini dari usahaweb.com








1 komentar:

  1. wah ini baru program hebat,,,,
    saya setuju bangt dgn program ini supaya blogger banyak membaca postingan anda salam,,


    Ahmad Fikri

    BalasHapus

TULIS KOMENTAR ANDA, MARI SALING BERBAGI

klik=duit's Fan Box

Solusi tepat

LAGI-LAGI GRATIS...!!!